Cara Membobol Wifi Tanpa Aplikasi

Cara Membobol Sandi WiFi atau Cara Membobol Wifi Tanpa Aplikasi - hack wifi - hacker wifi - cara ngehack wifi

Terhubung dengan akses internet melalui perangkat ponsel android secara bebas tanpa syarat harus registrasi atau membeli voucher dan menukarkannya dengan password menjadi hal yang sangat menyenangkan tetutama bagi penggeliat internetan gratis. Ponsel Android yang terkoneksi dengan jaringan wifi yang diproteksi password memang dapat diakses meskipun tidak mengetahui passwordnya sama sekali dan cara ini dapat dilakukan tanpa mengandalkan aplikasi sama sekali. Anda yang memang bermaksud melakukan hal tersebut dapat menyimak step by step dari ulasan yang akan Mamikos berikan berikut. Cara bobol wifi tanpa aplikasi dengan cepat

Untuk dapat terhubung dengan jaringan wifi yang diproteksi oleh username dan password (wifi.id), hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan ponsel Android Anda dengan jaringan WiFi (wifi.id) tersebut. Bila sudah terkoneksi, maka langkah selanjutnya Anda bisa mengikuti beberapa step berikut ini.

  1. Masuklah ke bagian mode Modify Network Configuration. Piihan mode ini akan tampil di layar ponsel dengan beberapa deretan opsi layaknya pop up.
  2. Kemudian rubah IP Adress yang semula 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2 atau dengan hanya merubah angka akhirnya saja dari angak 1 menjadi angka 2 pada bagian kolom IP Adress yang terlihat di layar ponsel anda kemudian simpan.
  3. Setelah perubahan IP Adress selesai dilakukan, selanjutnya anda bisa mulai mengakses koneksi melaui browser pada ponsel android yang telah dibuka sebelumnya. Pada bagain kolom search yang biasanya tertera di bagian atas browser isikan dengan tulisan seperti “http://192.168.1.254/ lalu klik search atau enter dan tunggu sampai laman loginnya tampil.
  4. Bila laman loginnya sudah tampil anda dapat langsung login, Ketika login anda akan dihadapkan pada pengisian username dan password. Tak perlu pusing, isikan saja bagian usernamenya dengan “admin’ dan bagian passwordnya dengan “user”. Maka akan muncul laman informasi.
  5. Lanjut dengan memilih menu pengaturan “WiFi”, kemudian temukan username dan passwordnya. Secara otomatis username dan password WiFi-nya akan terlihat.

Itulah tadi informasi 4 cara membobol WiFi ala hacker dengan sangat mudah. Temukan informasi terkait cara membobol password wifi lewat hp, cara membobol wifi tanpa aplikasi di laptop, cara membobol password wifi wpa2, cara membobol wifi yang dikunci, cara membobol wifi dengan android tanpa root, cara bobol wifi lewat hp, cara menyambungkan wifi tanpa password, hacker wifi,  cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi, hack wifi dan lainnya hanya di Mamikos. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs Mamikos untuk mendapatkan informasi ter-update dan informasi menarik lainnya.