Deretan Artis FTV SCTV

Deretan Artis Yang Jadi Langganan FTV SCTV

FTV merupakan kepanjangan dari Film Televisi.Menonton FTV yang biasanya ditayangkan di stasiun Televisi Surya Citra Televisi (SCTV) memang bisa menjadi hiburan tersendiri.selain ceritanya yang seru dan beragam,para pemain yang berperan di FTV juga cakep dan cantik.berikut ini kami berikan Deretan Artis FTV SCTV. Penonton pun tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui akhir dari ceritanya, berbeda dengan sinetron yang mempunyai banyak episode.

Deretan Artis FTV SCTV

 Jenis hiburan ini berupa film yang setiap hari. Jadwal tayang FTV SCTV pun beragam, ada yang tayang pada malam hari dan sebagian ditayangkan pada siang hari. Drama yang ditampilkan biasanya bercerita tentang percintaan dan hubungan keluarga. Namun, dibumbui dengan sentuhan komedi romantis yang menyegarkan. Jadi, sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga atau orang tersayang. Tidak cuma itu, meski tengah banyak jenis hiburan seperti TV kabel, aplikasi film berbayar, Youtube, dan masih banyak lagi jenis hiburan lainnya, FTV tetap mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Lantas, apa ya membuat FTV SCTV begitu diminati banyak orang? Salah satunya adalah para pemain FTV SCTV cantik dan tampan yang kerap wara-wiri di setiap FTV SCTV!

Deretan Artis yang Sering Jadi Pemain FTV SCTV

Selain ceritanya ringan, bikin ‘baper’, dan menghibur, banyaknya peminat FTV pastinya tidak lepas dari kerja keras para aktor dan aktrisnya. Para pemain FTV SCTV ini selalu sukses menghidupkan karakter-karakter yang ada sesuai dengan jalan ceritanya. Siapa saja sih aktor dan aktris yang sering muncul jadi pemain FTV SCTV? Yuk, kenalan dengan lihat infonya di bawah ini, ya!

1. Ridwan Ghani

Source: instagram.com/ridwanghany Tidak asing dengan wajah yang satu ini? Yap! Pria kelahiran 34 tahun lalu ini memulai debutnya di dunia entertainment dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy di majalah Aneka pada tahun 2007. Setelah menjadi model dalam beberapa waktu, aktor kelahiran Jakarta ini memulai akting di FTV tahun 2011. Sudah tidak terhitung, jumlah FTV yang pernah ia bintangi konon mencapai lebih dari 100 judul FTV.

2. Pamela Bowie

Source: instagram.com/pammybowie Wanita cantik blasteran ini juga sering wara-wiri diberbagai judul FTV dan film. Siapa lagi kalau bukan Pamela Bowie! Artis dengan darah campuran Amerika dan Indonesia berkecimpung di dunia film sejak tahun 2010 dan sudah membintangi begitu banyak judul FTV. Belakangan, dirinya terlihat sering bermain layar lebar, beberapa judul film-nya antara lain “Winter in Tokyo”, “Hongkong Run Away”, dan masih banyak lagi.

3. Fandy Christian

Source: instagram.com/fandych Kalau aktor yang satu ini sudah sering sekali muncul di berbagai FTV SCTV, Fandy Christian ternyata sudah membintangi 94 judul FTV sejak tahun 2011. Fandy Christian juga kerap membintangi film, salah satunya adalah “#66”.

4. Debi Sagita

Source: instagram.com/debysagita Aktris kelahiran Jambi, 16 Desember 1996 ini juga bisa di bilang ratunya FTV SCTV. Debi Sagita awalnya meniti karir sebagai model, namun akhirnya merambah ke dunia akting hingga saat ini.

5. Vino G. Bastian

Source: instagram.com/vinogbastian__ Siapa sih yang tidak kenal Vino G. Bastian? Aktor sekaligus model kelahiran 24 Maret 1982 sudah banyak banget membintangi sejumlah film, sebut saja “30 Hari Mencari Cinta” pada tahun 2004, “Realita Cinta dan Rock and Roll”, “Radit dan Jani”, dan masih banyak lagi. Selain membintangi sejumlah film di layar lebar, Vino G. Bastian juga sering beradu akting di beberapa FTV SCTV. Beberapa judul FTV SCTV yang pernah dibintanginya antara lain” Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter” (2019), “Cinta Manja Cleaning Service Cantik” (2019), “Mas Paijo Bukan Pengemis Cint”a (2019), dan masih banyak lagi.

6. Rina Diana

Source: instagram.com/rinadiana_8 Selanjutnya ada aktris bernama Rina Diana, dirinya kerap terlihat bermain di beberapa judul FTV SCTV. Judul-judul FTV yang pernah ia bintangi antara lain Rahasia Si Marbot Ganteng, Anak Jalanan Jadi Supir Angkot, dan Cinta Ditolak Babe Bertindak.

7. Rendy Kjaernett

Source: instagram.com/rendykjaernett1 Sudah membintangi lebih dari 78 judul FTV SCTV. Selain membintangi beberapa judul FTV SCTV, pria kelahiran 33 tahun lalu ini juga beberapa kali bermain film layar lebar. Rendy Kjaernett beberapa kali juga pernah menjadi bintang tamu dalam sinetron “Jodoh Wasiat Bapak”.

8. Mawar Eva de Jongh

Source: winstongomez via instagram.com/mawar_eva Berparas cantik dan kalem, wajah Mawar Eva de Jongh juga beberapa kali hadir di beberapa judul FTV SCTV dan beberapa project sinetron. Saat ini dirinya lebih fokus berkarir pada film layar lebar. Film-film yang pernah ia bintangi antara lain, “Tumbal: The Ritual”, “Teman tapi Menikah 2”, “Promise”, “London Love Story 2”, dan “Bumi Manusia” yang merupaakn salah satu film yang paling banyak diperbincangkan.

9. Dimas Anggara

Source: instagram.com/dimsanggara Dimas Anggara jadi salah satu aktor yang juga terlihat sering muncul di beberapa judul FTV SCTV. Dirinya mengawali kariernya di dunia pertelevisian saat berumur 20 tahun dan hingga kini semakin banyak film layar lebar. Beberapa film yang dibintangi oleh Dimas Anggara antara lain “London Love Story”, “London Love Story 2”, “London Love Story 3”, “Diam-diam Suka”, “Promise”, “Ku Pinang Kau dengan Bismillah”, dan masih banyak lagi.

10. Naomi Zaskia

Source: instagram.com/naonomnom Wajah Naomi Zaskia juga sering muncul di berbagai judul FTV. Aktris keturunan Jerman yang satu ini pernah membintangi sejumlah film, antara lain “Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah” hingga “Guardian”. Nah, itulah beberapa artis dan aktor yang sering menjadi pemain FTV SCTV kesayangan kamu. Kira-kira artis dan aktor mana yang jadi favorit kamu?