CAD: Tanda-tanda Kekuatan Setelah Pidato Gubernur

Prediksi pergerakan Harga CAD

Kanada dan Jerman baru-baru ini mengalami inflasi tertinggi dalam 40 tahun terakhir, hal ini menyoroti tiga pembelajaran penting bagi Kanada. Pertama, pentingnya sisi penawaran dalam perekonomian telah ditekankan, karena guncangan pasokan dapat terus terjadi dan bersinggungan dengan permintaan yang kuat, sehingga menyebabkan inflasi yang signifikan. Kedua, dampak inflasi sangat terasa, merugikan masyarakat dan perekonomian, serta mengikis kepercayaan terhadap sistem pasar. Ketiga, kredibilitas bank sentral dan kepercayaan masyarakat sangatlah penting; menjaga dan memulihkan kepercayaan ini memerlukan komunikasi yang efektif dan penyampaian tujuan moneter. Saat ini, Bank of Canada telah memangkas suku bunga kebijakannya menjadi 4,75% seiring dengan meredanya inflasi, yang menunjukkan bahwa kebijakan moneter dapat lebih longgar.

EURCAD – Timeframe H2


 Grafik jangka waktu 2 jam EURCAD menunjukkan penembusan struktur baru-baru ini seperti yang disorot oleh panah horizontal. Ayunan telah ditandai dengan alat retracement Fibonacci untuk memberikan titik pembalikan yang jelas yang dapat dianggap sebagai entri. Zona penawaran di atasnya berfungsi sebagai pertemuan tambahan untuk sentimen bearish.

Ekspektasi Analis:

Arah: Bearish 
Sasaran: 1,47153 
Pembatalan: 1.50603

GBPCAD – Jangka Waktu W1


 GBPCAD pada jangka waktu mingguan terlihat telah menyapu likuiditas dari harga tertinggi sebelumnya yang ditandai dengan panah horizontal, setelah itu harga juga telah menembus di bawah harga terendah sebelumnya. Faktor-faktor ini menunjukkan kemungkinan sentimen bearish, yang selanjutnya dapat dikonfirmasi oleh reaksi harga dari jangka waktu yang lebih rendah.

Ekspektasi Analis:

Arah: Bearish 
Sasaran: 1,72498 
Pembatalan: 1.79139

– Jangka Waktu W1


 Kerangka waktu mingguan NZDCAD menunjukkan perdagangan harga dalam saluran naik saat mendekati area pasokan utama. Ada juga resistensi garis tren yang terkait dengan rata-rata pergerakan periode 200 dan zona pasokan mingguan. Atas dasar ini, sentimen bearish saya dapat dianggap pasti. Ekspektasi Analis: 

Arah: Bearish 
Sasaran: 0,82981 
Pembatalan: 0,86068

KESIMPULAN

Perdagangan CFD mempunyai risiko. Oleh karena itu, agar berhasil, Anda harus mengelola risiko dengan baik. Untuk menghindari kesalahan yang merugikan saat Anda ingin memperdagangkan peluang ini, pastikan untuk melakukan uji tuntas dan mengelola risiko Anda dengan tepat. TRADING SEKARANG
Link copied to clipboard.