Transponder Metro TV Telkom 4 terbaru

Transponder Metro TV Telkom 4 terbaru



Transponder Metro TV Telkom 4 terbaru

Dapatkan informasi terbaru dari Metro TV Telkom 4 menggunakan teknologi transponder terbaru mereka. Posting ini memperkenalkan Anda pada teknologi paling canggih untuk hiburan tanpa batas!

Metro TV Telkom 4 telah secara resmi menerapkan teknologi transponder terbaru yang memungkinkan Anda menikmati hiburan tanpa batas. Ini adalah cara yang paling canggih untuk mengakses Metro TV Telkom 4 dan mendapatkan informasi terbaru mereka secara cepat dan nyaman

Mengoptimalkan Penerimaan Metro TV Telkom 4

Anda dapat meningkatkan kualitas penerimaan Metro TV Telkom 4 dengan menggunakan teknologi transponder terbaru mereka. Transponder ini membuat akses TV lebih cepat dan mudah - hanya perlu menghubungkan antena televisi ke stasiun satelit dan produk informasi digital terhaNRIotserasa melimpah. Anda dapat dengan mudah mendapatkan Metro TV Telkom 4 di mana saja dan kapan saja segera setelah Anda tersambung.

Transponder Metro TV, Telkom 4 yang baru, memberikan layanan televisi digital yang terbaik dengan kualitas gambar yang sangat tinggi. Transponder ini menyediakan berbagai macam tayangan berupa sinetron, film box office dan acara lainnya sehingga dapat dinikmati oleh semua orang. Transponder ini juga mampu untuk mengalirkan informasi yang akurat dan ketepatan waktu tentunya.

Berikut ini adalah daftar transponder metro tv pada satelit telkom4

SatelitTelkom 3s
Frekuensi12560
Simbol Rate10000
PolaritasHorizontal
Transponder12560 H 10000
PengaksesanBerbayar
ProviderTransvision
KualitasHigh Definition (HD)
Jenis ParabolaParabola besar atau jaring dengan receiver MPEG-4

 

SatelitTelkom 4
Frekuensi3720
Simbol Rate32727
PolaritasHorizontal
Transponder3720 H 32727
PengaksesanGratis (FTA)
KualitasHigh Definition (HD)
Jenis ParabolaParabola besar atau jaring dengan receiver MPEG-4

0 Comments