virall-menantu selingkuhi mertua sendiri

Keputusan Norma Rismala untuk menikah dengan orang yang dicintainya datang dengan sebuah harga yang harus dibayar. Ia harus berhadapan dengan mertuanya, yang ia curigai memiliki hubungan yang tidak diinginkan. Berikut adalah kisah Bagaimana Norma menyelesaikan konflik ini dan membangun visi yang lebih baik untuk masa depannya.

Sedari awal, Norma Rismala telah curiga tentang hubungan antara suami dan ibu mertuanya. Kepala keluarganya akhirnya mengakui bahwa mereka saling mencintai satu sama lain dan ingin segera menikah meskipun tertakut dengan reaksi dari orang-orang di sekitarnya.

Risma berharap calon suaminya itu akan berubah

Risma mengatakan bahwa meskipun dia telah menikahi pria itu, dia tetap mengharapkan keadaannya akan berubah dengan waktu. Dia berharap suaminya dapat melihat tujuannya untuk memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya adalah suatu hal yang salah dan memberikan perhatian yang lebih besar pada Risma sebagai istrinya. Risma berharap situasinya akan membaik dan mereka semua mampu bertemu di tengah persoalan yang dihadapi

Viral curahan hati atau curhat seorang wanita bernama NR atau Norma Rismala di media sosial mengenai suami selingkuh dengan mertua di Serang, Banten.

selingkuhi mertua

Risma, sapaan Norma Rismala mengaku sudah curiga dan mengetahui hubungan antara suami dan ibu kandungnya itu sejak sebelum mereka menikah. Ia mengaku saat itu masih termakan manisnya cinta sang calon suami. Risma berharap calon suaminya itu akan berubah.

"Ya saya yakin dia akan berubah, itu cuman khilaf," ungkap NR dalam podcast Denny Sumargo yang dikutip Beritasatu.com, Kamis (29/12/2022). Risma menceritakan saat itu dia beralasan untuk meminjam HP mantan suaminya ke toilet untuk hotspot dan untuk mendengarkan lagu. Saat itu dia mengecek ada SMS yang dikirim ibunya kepada calon suaminya.

"Intinya dia memang berhubungan kayak gitu, bilang, 'dasar tidak tahu diri lu'. Katanya, 'sudah saya turutin Berhubungan kayak gitu waktu bulan puasa, ngajak saya berbuat itu siang-siang dasar enggak tahu diri,' katanya," papar Risma. "Jam 05.00 pagi di rumah lampu gelap katanya gitu kan terus langsung pura-pura kamar mandi, aku sempat sama adiknya untuk nunjukin SMS itu. Lalu setelah itu aku pamit pulang dan bilang ke bapak," jelasnya.

Selanjutnya, Risma dan ayahnya bertemu dengan mantan suami dan ibunya. Mereka membicarakan mengenai maksud SMS yang dikirimkan oleh ibunya. Namun, NR menyatakan menantu dan mertua itu tidak mau berbicara. Ibunya mengeklaim SMS itu hanya salah ketik dan salah kirim.

"Bapak dengan sabar, meskipun saya tahu dia pasti kesal banget. Dia mengatakan, 'kalau tidak mau mengaku saya sumpahin barang kalian busuk'," kata Risma menirukan ucapan sang ayah saat itu.

Kemudian, tak lama mantan suaminya langsung menangis dan memohon ampun. Risma menambahkan calon suaminya saat itu mengaku khilaf. Setelah itu, Risma mengaku tetap ingin melanjutkan pernikahan tersebut, meskipun sang ayah bersikeras untuk mencegah. Kepada Risma, sang ayah mengingatkan, perbuatan calon suami dengan ibunya itu pasti akan terulang kembali.

"Kalau sekali sudah begitu pasti akan melakukan lagi," kata sang ayah kepada Risma. “Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tambahnya.

Hingga pada akhirnya Risma dan mantan suaminya itu menikah satu tahun yang lalu. Saat itu, Risma mengatakan ayahnya seperti tidak ikhlas untuk menikahkan Risma dengan mantan suaminya. "Ayah tidak mau pegang tangan saya, pakai masker terus juga. Mungkin karena enggak ikhlas untuk melepas anaknya," terangnya.

Setelah menikah, harapan Risma agar mantan suaminya berubah ternyata tidak terwujud. Mantan suami dan ibunya tepergok warga sedang melakukan hubungan badan. Saat itu, NR dan ayahnya tidak berada di rumah.

"Jadi ada warga yang melintas, ibu datang ke rumah saat saya tidak di rumah. Pintunya juga ditutup. Saat diketuk, pintu tidak dibuka. Mereka tidak ada di ruang tamu, jadi kemungkinan ada di kamar," jelasnya. "Lalu ada suara orang lagi berhubungan badan, kemudian warga itu mengintip menggunakan tangga melalui ventilasi kamar dan melihat ibu dan mantan suami saya tidak menggunakan pakaian sehelai pun," tambahnya.

Risma mengatakan handphone milik warga yang mengintip sempat terjatuh saat ingin mengambil foto perselingkuhan menantu dan mertua tersebut. Namun, suara jatuhnya handphone tidak terdengar oleh mantan suami dan ibunya. Singkat cerita, Risma mengatakan mereka berdua kepergok warga dan mantan suaminya berlari ke kamar mandi, sementara sang ibu di dalam kamar. Saat itu, Risma yang sedang bekerja mengaku mendapatkan kabar keduanya digerebek dan diarak oleh warga.

"Saya ditelepon untuk izin dan datang ke rumah karena ada kejadian. Tetapi saya enggak langsung ke sana dan meminta untuk diberitahukan apa yang terjadi," tuturnya. Risma mengaku terkejut dan sempat tidak percaya suami dan ibunya berkhianat di belakangnya. Dia juga masih sempat berfikir baik untuk mengecek suaminya di tempat kerja. "Saya ingin cek ke sana karena yang saya tahu dia pasti sedang di tempat kerja," imbuhnya. Ternyata sang suami dan ibunya diarak dan dibawa ke rumah RT setempat.

0 Komentar