Cara Memperdagangkan Fixed Time Di Olymp Trade

 

Apa Itu Fixed Time Trade? BagaimanaCara Memperdagangkannya

OlympTrade memiliki 2 jenis perdagangan yaitu Forex dan Fixed Time. Tetapi sebagian besar pedagang memilih Perdagangan Fixed Time dengan alas an Sederhana, cepat, dan mudah menghasilkan uang.

Apa itu Fixed Time Trade?

Fixed Time Trade (FTD) adalah bentuk perdagangan dengan garis waktu tetap pilihan Anda. Anda kemudian akan memprediksi apakah harga akan naik atau turun (UP atau DOWN) dengan garis waktu tetap ini. Jika prediksi Anda benar, Anda akan menghasilkan uang. Jika salah, Anda akan kehilangan uang.

Anda dapat memahaminya dengan lebih sederhana seperti ini: Anda memilih garis waktu tertentu di masa mendatang. Kemudian Anda memprediksi apakah pada saat itu harga akan naik atau turun bila dibandingkan dengan harga saat ini.

Intinya: FTD adalah sejenis kontrak keuangan. Anda menyetujui imbalan dan risikonya sebelum membuka kontrak ini. Anda dapat secara aktif memilih waktu kedaluwarsa untuk kontrak ini. Bisa 1 menit, 1 jam, 1 hari, atau bahkan 1 minggu. Dan Anda akan mengetahui apakah Anda Untung atau Rugi saat kontrak tersebut berakhir.

Apakah Perdagangan Fixed Time dapat dipercaya atau penipuan?

Perdagangan Fixed Time bukan penipuan, dan legal di seluruh dunia.

Dua cara untuk memperdagangkan FTD di OlympTrade

Di Olymp Trade, ada 2 cara untuk memperdagangkan FTD. Yaitu

(i)                  berdagang dengan kerangka waktu

(ii)                  berdagang dengan titik waktu.

Berdagang dengan kerangka waktu

Anda dapat memahaminya dengan lebih sederhana seperti ini: Anda akan memilih kerangka waktu kedaluwarsa. Anda kemudian memprediksi apakah harga akan naik atau turun dan membuka order. Setelah jangka waktu tersebut, jika Anda memprediksi dengan benar, Anda akan menghasilkan uang. Jika tidak, Anda akan kehilangan uang.

Sebagai contoh,

Anda membuka order UP pada pasangan EUR/USD di Olymp Trade. Jangka waktu kedaluwarsanya adalah 5 menit.

Tepat 5 menit kemudian, transaksi akan ditutup secara otomatis. Dan apabila harga pasangan EUR/USD NAIK atau diatas harga pada saat membuka order,maka kita untung dan juga sebaliknya,apabila harga Dan apabila harga pasangan EUR/USD TURUN atau dibawah harga pada saat membuka order maka kita akan rugi

Berdagang dengan titik waktu tetap

Anda dapat memahaminya seperti ini: Anda memilih titik waktu kedaluwarsa. Kemudian, Anda memprediksi bahwa, pada titik waktu tersebut, harga akan naik atau turun bila dibandingkan dengan harga saat ini. Jika Anda mengharapkan harga untuk naik, buka order UP. Jika Anda mengharapkan harga untuk turun, buka order DOWN.

Sebagai contoh,

Anda membuka order DOWN pada pasangan EUR/USD. Titik waktu kedaluwarsanya tepat pada pukul 21:11

Jika Pada pukul 21:11, harga JATUH lebih rendah dibandingkan harga pada saat pembukaan order. Maka kita untung.begitu juga sebaliknya. Jika harga NAIK lebih Tinggi dibandingkan harga pada saat pembukaan order. Maka kita rugi

Itulah 2 cara untuk memperdagangkan FTD di Olymp Trade. Anda dapat meninjau dan mempraktikkannya di akun Demo. Semoga sukses!

V

0 Komentar