Investasi pintar meski tanpa pengalaman



Bagi para pemula yang masih awam dalam dunia inivestasi dan ingin memulai trading,platform satu ini sangat cocok untuk di aplikasikan. Meski tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman khusus dalam dunia trading, tapi kita tidak perlu khawatir karena kita bisa memanfaatkan aplikasi copy trading dari FBS CopyTrade



.
Copy trading dengan cepat menjadi semakin populer di seluruh dunia. Copy trading adalah cara sempurna untuk menghabiskan waktu sambil menghasilkan profit. Copy trading bisa dimulai dengan mudah di FBS CopyTrade – aplikasi Copy Trading Terbaik di Timur Tengah 2020. 

 FBS CopyTrade sangat cocok untuk trader baru dan berpengalamanPlatform trading sosial ini memungkinkan investor mengikuti dan menyalin strategi trader teratas sehingga kita tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam trading,untuk bisa menghasilkan profit dengan mudah. 

Darya Pankova, PR Manager FBS CopyTrade App, mengatakan aplikasi ini memberikan kesempatan pemula untuk memasuki pasar trading. Di sini, investor pemula dapat mempercayakan investasinya kepada trader ahli dan menikmati hasilnya, tanpa membuang waktu.

 FBS CopyTrade menyediakan layanan yang transparan. Aplikasi ini mudah digunakan dan bisa diandalkan. Setiap trader memiliki profil umum, yang berisi informasi penting tentang aktivitasnya. Tingkat keuntungan, tingkat risiko dan indikator aktivitas membantu pengguna membuat pilihan yang tepat saat menyalin.

FBS CopyTrade juga memiliki fitur lainnya seperti Take profit dan Stop loss yang digunakan untuk mengontrol profit investasi dan menghindari kerugian yang signifikan

untuk info selengkapnya,silahkan simak video dibawah ini