Ditertawai iblis saat meruqyah



Seorang santri yang ahli dalam meruqyah orang yang terkena gangguan Jin mendatangi gurunya dan bertanya, “ Guru...!, saat ini saya mempunyai pasien terkena gangguan Jin, ketika saya ruqyah dia bukannya lari ketakutan, akan tetapi justru dia malah mengikuti bacaan ruqyahku dan Jin tersebut lebih fasih dan hafal, ketika saya bacakan ayat kursi, dia malah mengikuti dan duduk di atas kursi ketika saya bacakan surat Yasin, dia juga malah lebih hafal dan fasih membaca surat Yasinnya.”

Guru tersebut menjawab,
“Makanya kamu jangan jadi orang sok alim dan sok hebat, ketika kamu ketemu jin yang iman dan ilmunya lebih tinggi sekarang kamu kewalahan dan kebingungan. Yang salah itu bukan bacaan ruqyah-mu, melainkan hatimu.”

Sang Murid,
“Bukankah dengan ayat-ayat suci, Jin/ Syetan bisa dikalahkan...?” Tanyanya kembali.

Lalu guru tersebut menjelaskan,
“Walaupun kamu membaca doa-doa dari ayat-ayat suci tetapi hatimu tidak suci dan banyak kotoran maka enerji yang keluar dari doa tersebut tidak maksimal, kotoran hatimu yang menjadi penyumbat doa tersebut dikabulkan oleh Allah.”

Diapun bertanya kembali,
“Lalu bagaimana agar saya bisa mengusir Jin yang bandel tersebut guru.. ?”

Kemudian guru tersebut menjawab,
“Kamu hilangkan sifat sombong dan merasa hebat yang ada di dalam dirimu karena selama ini kamu selalu bisa mengalahkan dan mengusir Jin yang mengganggu manusia, sifat sombongmu tersebut merusak kualitas enerji cahaya dari Allah, sehingga bacaan ruqyahmu tidak bisa mengeluarkan cahaya yang maksimal. Apalagi yang menganggu orang tersebut adalah Jin dari jenis Iblis yang telah diusir oleh Allah.

Ketahuilah anakku Jin/Iblis itu 6000 tahun sebelum Nabi Adam As, diciptakan mereka telah beribadah kepada Allah, mereka sangat patuh dan tunduk kepada Allah tanpa mempersekutukan Allah.

Kesalahan mereka hanya satu yaitu merasa dirinya paling mulia ketimbang manusia/Adam, karena sombong dan tidak mau bersujud kepada Nabi Adam, akhirnya mereka di usir keluar dari surga.

Sekarang kamu beribadah kepada Allah selama ini berapa tahun...?

Tapi kamu merasa orang yang paling ampuh dan paling alim, karena bisa mengalahkan dan mengusir jin yang mengganggu manusia.

Sifat sombongmu itulah yang menyebabkan Cahaya Allah tidak bisa masuk ke hatimu, sehingga ketika kamu meruqyah orang justru kamu ditertawai oleh Jin, karena mereka lebih pengalaman dan mengerti ketimbang kamu.

“Jika jiwamu selalu ikhlas dalam setiap hal, maka jiwamu menjadi murni dan bercahaya, orang-orang ikhlas yang ditakuti dan bisa mengalahkan kekuatan Iblis.”

قَالَ فَبِعِزَّتِكَ لَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ إِلَّا عِبَادَكَ مِنْهُمُ الْمُخْلَصِينَ

Iblis menjawab:
“Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba-Mu yang ikhlas di antara mereka.” [QS. Shod: 82-83]

surat aljin ayat 1-19
 ketika jin itu di bacakan oleh rasulullah saw, jin jin itu bukan kepanasan, tapi mereka malah beriman, dan mengerumuni rasulullah saw ketika beliau sholat, dan membaca alqur'an, maksud saya, apa orang yang meruqyah itu lebih hebat dan lebih taqwa dari rasulullah saw sehingga jin jin itu kepanasan, apa tidak curiga dg itu, jin dan manusia itu di ciptakan Allah untuk beribadah, kalau mereka kepanasan membaca mendengar bacaan alqur'an, apa tidak aneh?  lalu mereka kalau sholat bukannya wajib membaca fatekhah, kalau mereka di perintah ibadah dan kepanasan membaca fatekhah itu apa tidak aneh?
jin di perintah ibadah, jg manusia, kalau jin kepanasan membaca dan mendengar bacaan fatekhah, maka kita juga akan kepanasan mendengar bacaan fatekhah. tapi kenapa kita tidak kepanasan kok jin kepanasan?

sebenarnya dalam ruqyah itu perlu di pahami, itu adalah tipuan iblis, jadi kalau ada orang membaca ayat ayat yang di katakan ayat ruqyah, sebenarnya ketika seseorang di bacakan ayat ruqyah maka ada serombongan iblis, menggiring jin dan siluman yang sudah berumur tua, untuk masuk kepada yang di ruqyah, biasanya ada puluhan juta rombongan, dan ketika masuk ke dalam tubuh yang di ruqyah, kemudian mengusir jin yang di dalam tubuh keluar, dan gantian mereka yang menempati tubuh.
jadi iblis, jin dan siluman yang kebanyakan umurnya sudah sejak jaman nabi nuh, nabi luth, nabi musa ini, mengusir jin yang di dalam tubuh yang kebanyakan jin jin kroco kroco....