Cara nembak wifi dengan router tenda O3

Cara nembak wifi dengan router tenda O3



Cara Nembak Wifi Dengan Router TendaO3-Kangtury.com

Cara Nembak Wifi Dengan Router TendaO3 adalah cara yang mudah untuk mendapatkan akses internet melalui jaringan wifi dengan koneksi internet yang stabil dan tidak perlu membayar biaya bulanan.
wifi yang akan kita tembak bisa wifi milik tetangga maupun wifi milik pemerintahan desa.

artikel ini akan membahas panduan lengkap Cara nembak wifi dengan router outdoor tenda O3,nembak wifi tanpa kabel,nembak wifi gratis,nembak wifi tetangga 

untuk cara nembak wifi dengan router tenda O3 ini,caranya tidak beda jauh dengan cara nembak wifi menggunakan router tenda F3,Perbedaanya cuma pada tampilan menu dan penempatannya saja. 

perlengkapan yang dibutuhkan 

  • router tenda O3
  • tiang (jika router akan ditaruh ditempat terbuka )
  • Kabel LAN
  • Wifi yang akan ditembak

Pemasangan perangkat

Cara nembak wifi dengan router tenda O3





untuk pemasangan seperti gambar diatas,dibutuhkan perangkat tambahan berupa Bambu sebagai tiang,dan juga Kabel LAN Untuk menghubungkan perangkat ke adapter.karena jaraknya lumayan panjang.

Sebenarnya sudah ada kabel bawaan produk.tapi panjangnya kurang lebih cuma 1 meter jadi jika perangkat mau ditaruh di tempat yang lebih tinggi,maka harus men\nggunakan kabel tambahan.
untuk pemasangan dan penyambungan kabel,bisa lihat skema gambar di bawah ini:

Cara nembak wifi dengan router tenda O3

Setting Perangkat 

setelah router Tenda O3 berhasil terpasang,langkah selanjutnya adalah setting perangkat untuk di koneksikan dengan jaringan wifi yang akan kita tembak.untuk cara pengaturannya,tidak jauh beda dengan cara nembak wifi dengan router tenda F3.silahkan simak ulasan berikut ini :

1.Nyalakan router

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah nyalakan Router Tenda O3 terlebih dahulu dengan menyambungkan ke jaringan listrik atau mencolokan adapter ke stopkontak 

tips:jangan menaruh router didekat peralatan elektronik lainnya,karena bisa mengganggu kestabilan jaringan

2.sambungkan wifi perangkat

setelah perangkat berhasil menyala,maka otomatis komputer atau HP android akan mendeteksi jaringan wifi baru dengan nama TENDA.XXXX.Langsung saja klik sambungkan 

Tips:Jika nama wifi tenda belum muncul atau belum terdeteksi,kemungkinan wifi di hp android/komputer belum nyala,silahkan nyalakan terlebih dahulu.

‌ 

3. Masuk ke menu pengaturan router

setelah alat tembak ini berhasil tersambung ke jaringan wifi,silahkan Buka browser di hp android atau komputer (bisa Browser bawaan,Uc Browser,chrome,dll)lalu masukan alamat IP Default Tenda 03 yakni 192.168.2.1

:IP Default tenda adalah www.tendawifi.com,tapi IP default tenda O3 adalah 192.168.2.1

 username dan password

masukkan username default admin,dan password default admin.kamu bisa menggantinya nanti di menu pengaturan

Quick setup


0 Komentar