Cara menghapus Label postingan Blog terbaru

Pernahkah anda Mengalami kesulitan dalam menghapus Label postingan blog Anda? Jangan khawatir, pada postingan ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara mudah untuk menghapus Label postingan di blog Anda. Ayo mulai sekarang dan pelajari cara bermanfaat ini!

Menjawab pertanyaan dari sobat blogger tentang bagaimana cara menghapus Label postingan pada blog,Pada postingan kali ini,saya akan sedikit mengulas tentang cara menghapus label postingan pada blog.

langkah yang pertama,tentunya kita Login terlebih dahulu dashboard blogger,secara default,dashboard blogger akan mengarahkan pada halaman Postingan Blog,silahkan klik icon gambar panah ke kanan berwarna hitam (filter menurut label )yang ada di sebelah kanan atas



Tuliskan Nama Label yang ingin dihapus atau pilih sesuai saran lalu klik menu TERAPKAN



Akan terbuka jendela beberapa postingan dengan label yang akan kita Hapus,silahkan pilih menu KELOLA dipojok kanan atas kemudian beri tanda centang pada semua postingan setelah itu Hapus (Icon tong sampah)
silahkan cek,harusnya label blog sudah terhapus.tapi tindakan ini juga akan menghapus postingan yang ada di label tersebut,saran saya seleksi terlebih dahulu postingan yang tidak ingin dihapus dengan menggati label atau duplikasi label dengan postingan yang lain..

sekian postingan kali ini,semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan,silahkan isi di kolom komentar ya.....





0 Comments